Tuesday, April 15, 2014

Greedings

"Childish Mountain"

¡hola!

Post awal pasti tentang greeting
tapi karena gua rakus jadinya GREEDings

Ini untuk ketiga kalinya gua bikin blog...
iya, ini yang ke tiga

Untuk blog pertama sudah berumur 5 bulan!!! Selamattt
Untuk blog yang ke dua sudah tewas dibunuh pemiliknya
Dan ini blog yang ketiga.

Tujuan dari dibentuknya blog ini cuman buat iseng iseng, post random
sama kayak tujuan pembuatan blog yang kedua
Tapi waktu itu niatan buat ngepost random masih belom ada, jadi blog yang kedua gua bunuh

Okay

Jadi gua perkenalan dulu yahh
Tak kenal maka tak sayang, kalo sok kenal malah benci (?)

Nama gua Carvin Wirama
biasa dipanggil Mozart, Wolfgang, Amadeus, Beethoven, Haydn, Carvin, car, vin
Umur gua pas bikin blog ini 16.8682450700562 tahun *ngitung pake Ms. Excel*
Hobby gua modusin cewek (terutama artis), enggak ngerjain PR, bengong, galau, maen piano, bikin lagu, menggambar di Photoshop, dengerin musik ( tiap remaja juga gitu! )

Gua sendiri lahir di Jakarta, hari Senin tanggal 2 bulan Juni tahun 1756 1997
Ya, sangat tidak beruntung sekali yahh kota yang dipimpin Jokowi itu sampai menjadi tempat dimana orang seperti gua bisa lahir disana (gak jelas)

Biografi enggak singkat

Jenis kelamin : jantan laki laki
Berat badan : 44.5 kg
Tinggi badan : 172 cm
Genre musik kesukaan : Klasik dari jaman Klasik , Jazz, Piano rock
Bakat : Maen piano, bikin lagu, bernyanyi, "Perfect pitch"
Komposer favorit : W. A. Mozart, P. I. Tchaikovsky, D. Shostakovich, F. J. Haydn
Hobby lain : Mengoleksi partitur lagu
Golongan darah : B- ( kalo gak salah Rh nya emang - )
Mapel favorit : Mate-MATI-ka , Fisika, Kimia, Biologi, Geografi, Komputer, Seni budaya
Kelas : XI IPA 2
Sekolah : SMA Strada Santo Thomas Aquino
Status : Jomblo Pelajar
Agama : Khatolik Katholik Katolik ( banyak yang salah nulis )
Makanan favorit : Eskrim coklat :D
Lagu kesukaan : Piano Sonata No. 8 ( KV 310 )
Game favorit : MineCraft
Kegiatan eskul : Paduan Suara ( bass )

Quote Favorit : Mazmur 28:7
Quote bikinan gua : Friend is someone who you fight for *sorry for bad english :D*

Oke... salam dari gua,
siswa yang sedang sibuk sibuknya mencintai semua orang :)
*mood tulisannya tiba2 jadi berubah* nah lho


No comments:

Post a Comment