Wednesday, April 16, 2014

About my blog

Okei, tudei ai wenne tel yu ebaut mai blok

Setiap hal tentu saja punya ceritanya masing masing, baik itu manusia, orang, tumbuhan, pohon, daun, binatang, hewan (dari tadi gua nulis apaan sih)
Nah... tentu saja ada catatan sejarah yang kontroversial tentang terbentuknya blog gua yang *katanya* kedua ini.

Pertama (dan terakhir)
Untuk membuat blog ini penuh dengan perjuangan yang bukan main... ya!, blog ini terbentuk oleh karena pengorbanan blog gua sebelumnya, blog yang *beneran* kedua gua.... , beliau wafat tanggal 7 Maret 2014 karena dibunuh oleh gua sendiri

Fact
Seperti yang udah gua tuliskan dari atas
"Carvin Eat Rots" is an anagram of "Ps Art Creation"
keren yahh...
karena keren gua bikin gambar di photoshop kayak begini

Anagram dari psartcreation.blogspot.com
Catatan : Sebelum lanjut kebawah, siapin kantong muntah yaaa!!!



setelah gua buat gambar tersebut, gua (merasa) semakin ganteng!
Iya, bahkan kegantengan Justin Bieber terkalahkan oleh gua yang menjadi sangat ganteng ini
*terus gua bangun tidur* , oh cuma mimpi -__-



Jadi, gua sendiri enggak ngerti kenapa gua bisa sampe milih "Carpin Eat Rots"
enggak ada nama yang lebih keren lagi yahh
"Carpin Eat Rots" dalam bahasa inggris bisa diartikan ke dalam bahasa Indonesia seperti di bawah ini
Carpin = orang ganteng
Eat = makan
Rots = membusuk
nah, coba digabungin sendiri :)



Oke, sesuai dengan asal usul namanya, blog ini bisa dibilang versi acak-acakannya Ps Art Creation, karena nama Ps Art Creationnya aja udah diacak acak. Hmmm

Tapi tujuan aslinya berbeda..., disini gua bukan mau ngepost gambar acak acakan biar beneran kayak Ps Art Creation diacak acak -_-
tujuannya ini
xIngin menguasai dunia
xIngin menyebarkan ideologi carvinisme, ideologi yang menghargai jomblo
xIngin membuat orang sakit mata, muntah muntah setelah melihat post disini
1Sekadar pengen mencurahkan isi hati ( dan otak ) gua tentang kehidupan sehari-hari, sebulan-bulan, dan setahun-tahun
2Pengen nulis hal hal random, suka suka gua begitu, kayaknya banyak banget yang pengen ditulis
3Gak mungkin juga sih kalo gua tulis isi kepala gua selain gambar di Ps Art Creation
4Bisa meminimalkan tweet gua yang jumlahnya sudah mencapai 40,000 ( gw aja kaget )
5Hobby menulis juga, dulu pas SD SMP suka banget nulis nulis gak jelas, pas SMA lebih gak jelas lagi sih... contohnya "CaO(s) + H2CO3(aq) --> CaCO3(s) + H2O(l)", serius penting banget kayaknya yah :v

Oke, jadi demikianlah gua memperkenalkan blog gua, isinya bakal random banget
dari logika sampai cinta yang ( kata AgnezMo ) enggak ada logika
dari utara sampai selatan
dari hati sampai otak
dari IPA sampai IPS ( bahasa enggak dianggep )
semua bakal gua tulis disini secara random.

Salam sok kenal

Tangerang, 16 April 2014



Carvin Wirama
Orang Ganteng

No comments:

Post a Comment