Saturday, April 19, 2014

Good Friday - Passover

Mungkin gua sendiri enggak tau mau nulis apa
karena emang random banget
Apa yang muncul di otak gua, itulah yang gua tulis, oke?

Good Friday!

Tapi sayangnya, entah kenapa gua enggak begitu setuju dengan ucapan "Good Friday"
jadi gua mau tulis yang ada di otak gua

Great Friday!

Gua rasa itu lebih cocok deh, hmmm
soalnya kalo Good Friday artinya Jumat bagus, padahal kan Agung, berarti lebih cocok Great dong :D

Sebenerny gua sedikit kesel sama beberapa orang di twitter kemaren
Tulisan "Happy Easter" berceceran dimana mana, padahal waktu itu masih tanggal 18

Nah, untuk mengungkapkan kekesalan gua, gua berkoar-koar di twitter tanpa berpikir lagi... iya gak pake mikir, jadi kesannya jadi yahh begitu lahhh hahhahaha.

Pertama gua bikin tweetnya (sok) keren banget

Tweetnya @Carvin_barth 
 Berikutnya, gua bikin tweet lagi, kali ini tweetnya (sok) enggak keren banget

Tweetnya @Carvin_barth
#Okesipp
tapi emang itu sih hipotesis gua yang muncul pas waktu itu (pas gua lagi enggak mikir) (?)

Tapi sudah lahhh, toh dalam pikiran kita sebagai murid Tuhan Yesus tau lahh kalo kemaren itu hari wafatnya Tuhan kita :) , kalo enggak tau sih kayaknya keter... ah sudahlah

Tapi ya enggak apa apa lahhh , #akurapopo (?) , yang penting kemaren itu hari pembaruan jiwa bagi kita semua :) Amin :D



Eniwei, gua emang sorry banget di hari yang penting buat gua dan buat temen2 seiman gua, gua enggak ngepost apa apa di Ps Art Creation , jadi ya sorry banget... gua sendiri bingung mau ngepost apaan...
kalo bisa ngegambar pake pensil gua udah gambar muka Tuhan Yesus dahhh :), tapi sayangnya hehehe.

Yaudah, akhir cerita gua cuma mau bilang

Holy Saturday!
Nah lho bingung kan? , iya lahh.... orang sekarang udah bukan Jumat :)
Sekian

Tangerang, 19 April 2014



Carvin Wirama
Orang Ganteng

No comments:

Post a Comment