Sunday, May 18, 2014

SoundCloud

Gua ada rencana buat bikin soundcloud minggu kemaren...
Jadi gua umumin dulu sebelum gua bikin soundcloudnya

Jadi latar belakangnya berawal dari sejarahnya.
Tahun 1756 lahirlah seorang tukang modus bernama Wolfgang Amadeus Mozart
Nah tahun 1791 dia meninggal
Terus tahun 1997 lahirlah orang ganteng bernama Carvin Wirama
--- sebenernya gua ga ngerti apa ubungannya sama si Mozart
Terus kayanya gua lebay, gaada ubungannya sama sejarah yang memicu pembuatan soundcloudnya

-___- *krik krik krik*

NAHH!!!

Tentu saja gua punya tujuan mengapa gua bikin soundcloud
Tujuannya tidak lain adalah...
MEMBUAT TELINGA MANUSIA MENJADI BERDARAH DARAH!!!
HUAHUAHUAHUAHUA!!!

gak lah *jayus*

Jadi sebelumnya gua emang udah pernah bikin lagu sejak 10 Januari
Lagunya sih, yah ancur ancuran kayak muka gua
*sebenernya muka gua ganteng atau ancur sih*
-__-
Nah, bulan mei ini, gua ada bikin satu lagu, lagunya bagus banget
Ya, lebih ganteng dari muka gua
Jadi, gua kepikiran buat bikin lagunya, ini keren banget
Mirip sama lagu Toccata and Fugue, BVW 565 - J.S. Bach
Gua kasih nama lagunya "Organ Solo No. 1 in B♭ Minor"

Gua sendiri sebelumnya udah bikin belasan lagu buat piano solo
Tapi lagunya maksud semua,
inkonsisten gitu lagunya, moodnya tiba2 berubah, dan sebagainya.

OK, ini post tercepat yang pernah gua bikin kayaknya.

SEE YOU AT MY SOUNDCLOUD ACCOUNT!
Tentu saja lagu yang bakal gw upload "Organ Solo No. 1 in B♭ Minor"
Eniwei, please, don't pirate it.
I made it with my own keringat :D

Salam sauntacloud
Tangerang, 18 Mei 2014



Carvin Wirama
Orang Ganteng

No comments:

Post a Comment